Langsung ke konten utama

Bagaimana cara login TrackView di perangkat saya?

 Bagaimana cara login TrackView di perangkat saya?

Pertama, Anda harus memiliki akun Gmail dan pastikan semua perangkat Anda terhubung ke Internet (baik melalui WiFi atau jaringan 2G/3G/4G). Kemudian, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk login TrackView:

  1. Masukkan "Device Name" dengan nama yang unik, misal babycam.
    Nama Perangkat dapat berisi maksimal 7 karakter alfanumerik (huruf AZ, angka 0-9). Jika dibiarkan kosong, maka akan otomatis diisi dengan "Dev****", di mana **** adalah nomor acak yang dihasilkan oleh aplikasi.

  2. Klik tombol "Masuk dengan Google"
Ulangi langkah 1 dan 2 di perangkat Anda yang lain. Harap pastikan untuk menggunakan akun gmail yang SAMA, dan berikan nama panggilan yang UNIK untuk setiap perangkat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan tonton video online kami.

Bagaimana jika saya tidak memiliki akun Gmail?

Anda dapat mengajukan permohonan akun Gmail (Google) di https://accounts.google.com . Anda dapat mulai menggunakan TrackView setelah Anda membuat akun Gmail (Google).

Bagaimana jika saya lupa kata sandi Gmail saya?

Maaf, tetapi kami tidak dapat membantu Anda memulihkan kata sandi Anda. Hanya Anda, pemilik akun Gmail, yang dapat memulihkan kata sandi Gmail Anda. Sebagaimana dinyatakan dengan jelas dalam Kebijakan Pengguna kami:

"TrackView tidak akan mengakses atau menyimpan kata sandi akun pihak ketiga Anda di server kami. Semua kata sandi akan tetap dirahasiakan bagi pengguna. Harap jaga agar akun dan kata sandi Anda tetap aman dan terlindungi. Jika ditemukan penggunaan akun Anda yang tidak sah, ikuti prosedurnya dan kebijakan penyedia akun Anda untuk menyelesaikan masalah."
Untuk mengatasi masalah Anda, kunjungi https://www.google.com/accounts/recovery untuk memulihkan sandi Anda sendiri. Atau Anda dapat mengajukan permohonan akun Gmail baru di sini: https://accounts.google.com/SignUp

Apa yang harus saya masukkan untuk nama perangkat di halaman login TrackView?

Anda dapat memberikan nama apapun yang Anda inginkan, seperti "Pintu" "Rumah" "123". Nama Perangkat dapat berisi hingga 7 karakter alfanumerik (huruf AZ, angka 0-9). Penting bagi Anda untuk memberikan nama UNIK untuk setiap perangkat Anda, sehingga Anda dapat membedakannya.
Jika dibiarkan kosong, maka akan otomatis diisi dengan "Dev****", di mana **** adalah nomor acak yang dihasilkan oleh aplikasi.

Rekomendasi