Langsung ke konten utama

Fungsi recurring meeting di zoom

 Zoom memungkinkan Anda untuk menjadwalkan rapat dengan beberapa kejadian, sehingga setiap pertemuan menggunakan ID dan pengaturan rapat yang sama. Anda dapat menjadwalkan rapat ini secara bertahap setiap hari, mingguan, dan bulanan. Anda juga dapat mengatur rapat berulang untuk digunakan kapan saja. ID rapat untuk rapat berulang kedaluwarsa 365 hari setelah rapat terakhir dimulai.

Untuk info selengkapnya tentang menjadwalkan rapat secara umum dan semua pengaturan rapat, lihat dokumentasi kami tentang menjadwalkan rapat .

Catatan :

  • Untuk pengalaman yang lebih baik, lihat add-on Zoom untuk Google Kalender (web atau seluler) atau Outlook (desktop atau web) jika Anda menggunakan salah satu layanan kalender ini untuk menjadwalkan rapat.
  • Rapat berulang dengan pola pengulangan tetap (harian, mingguan, bulanan) tidak dapat dijadwalkan dengan Personal Meeting ID (PMI) Anda karena PMI Anda dicadangkan sehingga Anda dapat memulai atau menjadwalkan rapat kapan saja, mirip dengan waktu tidak tetap pertemuan berulang. 
  • Saat menjadwalkan rapat berulang di klien desktop, klien seluler, di Google Kalender, atau di Outlook, rapat Zoom yang dihasilkan akan selalu dibuat sebagai rapat berulang tanpa waktu tetap. Acara kalender yang dihasilkan kemudian dapat dijadwalkan dengan pola pengulangan mana pun yang Anda pilih, tetapi pola pengulangan itu tidak akan tercermin di sisi Zoom. 
  • Agar kemunculan rapat individu muncul di desktop Zoom atau klien seluler, Anda harus menjadwalkan rapat berulang di portal web Zoom . Jika tidak, rapat akan muncul sebagai Tidak Ada Waktu Tetap di Zoom dan kejadian individual hanya akan ditampilkan di kalender Anda.
  • Rapat dapat memiliki hingga 50 sesi berulang, jadi jika Anda membutuhkan lebih dari 50 pengulangan, gunakan opsi  Tanpa Waktu Tetap  .

Rekomendasi