Langsung ke konten utama

FAQ : Bagaimana cara menggunakan Turbo VPN?

Mengapa saya membutuhkan Turbo VPN?

VPN adalah singkatan dari jaringan pribadi virtual. Ini memungkinkan Anda untuk menjelajah secara online secara anonim dengan koneksi internet yang cepat, aman, dan andal.

Turbo VPN dapat melindungi privasi Anda dan memberi Anda akses ke pengalaman online yang lebih aman. Misalnya, dapat:
Lindungi informasi rahasia Anda dan sambungkan dengan aman ke WiFi apa pun
Lindungi privasi internet Anda saat menggunakan BitTorrent dan Peer-to-Peer (P2P)
Lewati pembatasan geografis dan buka blokir layanan streaming dari seluruh dunia
Dapatkan penawaran belanja online yang lebih murah/tiket Penerbangan yang lebih murah
Lindungi Anda dari pemantauan ISP atau kalahkan para peretas

Apakah Turbo VPN aman untuk saya?

Kami menggunakan enkripsi tingkat militer untuk menyembunyikan aktivitas internet Anda dari pengintai. Data Anda tidak dapat diuraikan untuk mengintip mata saat dalam perjalanan. Selain itu, kami tidak menyimpan log koneksi atau aktivitas, kami tidak pernah membagikan detail Anda dengan siapa pun. Anda selalu dapat mengandalkan kami untuk melindungi privasi online Anda.

Bagaimana cara menggunakan Turbo VPN?

Ini sederhana! Ketuk tombol "Wortel" di halaman beranda. Kemudian ketuk "Ok" ketika aplikasi meminta koneksi.

Bagaimana cara memutuskan Turbo VPN?

Silakan tab tombol "Wortel" yang sama di halaman beranda untuk memutuskan sambungan VPN.

Mengapa saya tidak dapat mengotorisasi atau tidak dapat menekan OK?

Mungkin ada gangguan yang disebabkan oleh aplikasi lain. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru, lalu tutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dan luncurkan kembali Turbo VPN. Jika masalah berlanjut, kirimkan pesan umpan balik dalam aplikasi kepada kami dan Dukungan Pelanggan 24/7 kami akan menghubungi Anda kembali.

Mengapa saya tidak dapat terhubung ke internet saat VPN terhubung?

Sambungan dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, silakan coba langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan masalah:
Pastikan koneksi jaringan Anda berfungsi. Sebagian besar kegagalan koneksi disebabkan oleh sesuatu yang memblokir koneksi ke server kami. Pastikan koneksi internet Anda berfungsi saat terputus dari Turbo VPN. Anda dapat memeriksa kecepatannya di sini: https://www.broadbandspeedchecker.co.uk/
Harap perbarui ke versi terbaru. Kami terus meningkatkan perangkat lunak kami untuk memastikannya seefektif mungkin.
Segarkan daftar server dan sambungkan ke server teratas.
Ubah mode koneksi. Terkadang, protokol VPN akan mengalami kesulitan menjaga koneksi yang kuat. Jika Anda menggunakan Open VPN (yang biasanya kami sarankan), Anda dapat mencoba menghubungkan melalui IPSec. Namun, kami menyarankan untuk tetap menggunakan OpenVPN kapan pun Anda bisa untuk pengalaman terbaik.

Jika masalah berlanjut, silakan hubungi kami melalui pesan umpan balik dalam aplikasi dan beri tahu kami nama penyedia jaringan Anda.

Mengapa Turbo VPN terputus secara otomatis?

Sambungan mungkin terganggu oleh aplikasi lain atau pengaturan daya pada perangkat Anda. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru, tutup perangkat lunak anti-virus atau produk VPN lainnya dan matikan "Mode Daya Rendah" pada pengaturan perangkat Anda. Kemudian, luncurkan kembali Turbo VPN dan sambungkan kembali.

Apakah Turbo VPN akan memperlambat internet saya?

Internet Anda mungkin sedikit terpengaruh saat Anda terhubung ke Turbo VPN. Ini karena lalu lintas online Anda dirutekan melalui terowongan terenkripsi yang aman tempat VPN mengenkripsi data Anda untuk memastikan keselamatan dan keamanan. Namun, jika ada drop-down besar, harap ubah ke protokol lain atau sambungkan ke server lain. Jika masalah berlanjut, coba sambungkan ke penyedia layanan Internet (ISP) lain karena ISP Anda saat ini mungkin membatasi kecepatan internet.

Bagaimana menemukan server terbaik Turbo VPN?

Android:
Pergi ke sudut kanan atas dan klik ikon "Globe". Kami menyarankan untuk memilih server teratas karena ini adalah server yang menyediakan koneksi tercepat berdasarkan lokasi Anda saat ini. Atau, Anda dapat memilih negara tempat server yang Anda inginkan.

iOS:
Pergi ke sudut kiri atas dan klik tombol "Menu". Ketuk Select Server dan pilih negara tempat Anda ingin menjadi server. Kami menyarankan untuk memilih server teratas karena ini adalah server yang menyediakan koneksi tercepat berdasarkan lokasi Anda saat ini.

Bagaimana cara berpindah lokasi server Turbo VPN?

Pilih negara yang Anda inginkan dalam daftar server dengan mengklik nama kota (kami menyarankan Anda untuk menghubungkan server teratas karena server teratas memiliki sinyal terkuat di perangkat Anda).

Mengapa Turbo VPN memiliki iklan? 

Sebanyak kami ingin memberikan layanan yang baik kepada pengguna kami, Iklan adalah faktor utama dalam menjaga layanan ini GRATIS untuk semua pengguna.

Namun demikian, Turbo VPN menawarkan versi bebas iklan untuk semua pengguna dan Anda dipersilakan untuk berlangganan. Silakan ketuk "Tingkatkan ke Premium" dan berlangganan. Semoga Anda menikmatinya~!

Saya tidak dapat menemukan server Turbo VPN yang ingin saya sambungkan, apa yang harus saya lakukan?

Silakan kirim pesan umpan balik dalam aplikasi kepada kami dengan informasi berikut:
Situs web yang ingin Anda akses:
Server yang Anda inginkan:

Kami akan meneruskan permintaan tersebut ke departemen terkait dan menghubungi Anda kembali, terima kasih.

Bagaimana cara mengubah bahasa Turbo VPN?

Turbo VPN mengikuti bahasa sistem di perangkat Anda. Anda dapat mengubah bahasa dengan mengubah bahasa sistem pada perangkat Anda.

Bagaimana cara berlangganan?

Luncurkan Turbo VPN. Kemudian, klik “Tingkatkan ke Premium/VIP”. Selesaikan transaksi dan Anda siap!

Apa yang saya dapatkan dengan langganan saya? 

Setiap langganan dilengkapi dengan akses ke semua aplikasi Turbo VPN dan 21000+ lokasi server. Anda juga dapat mengakses berbagai layanan streaming online dan situs media sosial, misalnya: HotStar, Netflix, Pubg Mobile, dan lain-lain.

Selain itu, langganan premium memberi Anda pengalaman bebas iklan dan manfaat eksklusif seperti fungsi Kill Switch dan lebih cepat kecepatan.

Cara membuat akun Turbo VPN (Registrasi Pertama Kali)

Luncurkan Turbo VPN lalu klik "Masuk". Pergi ke bawah dan klik "Buat akun". Isi informasi dan klik "Daftar".
Setelah pendaftaran berhasil, masuk dengan alamat email terdaftar Anda.

Bisakah saya mendapatkan pengembalian dana jika saya membeli produk (atau layanan) Turbo VPN?

(a) Jika Anda membeli produk (atau layanan) Turbo VPN dari Apple Store:
Jawaban: Kami tidak dapat mengeluarkan pengembalian dana untuk langganan yang dilakukan melalui App Store, silakan periksa artikel dukungan Apple ini tentang pengembalian dana langganan iTunes:
https://support.apple.com/en-lamr/HT204084

(b) Jika Anda membeli produk (atau layanan) Turbo VPN dari Google Play Store:
Jawaban: Jika pelanggan dapat menunjukkan bahwa produk (atau layanan) tidak dapat digunakan atau tersedia selama periode berlangganan, dan masalah tidak teratasi setelah mencoba langkah pemecahan masalah yang direkomendasikan oleh Turbo VPN. Turbo VPN dapat memberi Pelanggan pengembalian dana pro-rata dari biaya layanan yang dibayarkan atas kebijakannya sendiri.

Atau, silakan periksa artikel dukungan Google Play ini tentang mendapatkan pengembalian dana langganan dari Google Play -
https://support.google.com/googleplay/answer/2479637#policy

(c) Jika Anda membeli produk (atau layanan) Turbo VPN dari platform pihak ketiga (misalnya: Codashop, atau lainnya):
Jawaban: Untuk langganan yang dilakukan melalui platform pihak ketiga, silakan hubungi dukungan platform masing-masing untuk mendapatkan bantuan.

(d) Jika Anda membeli produk (atau layanan) Turbo VPN dari Situs Web Resmi Turbo VPN?
Jawaban: Ya. Kami menawarkan jaminan uang kembali 30 hari. Permintaan di luar jendela pembelian 30 hari tidak akan dipertimbangkan.

Namun, jika pelanggan dapat menunjukkan bahwa produk (atau layanan) tidak dapat digunakan atau tersedia selama periode berlangganan dan masalah tidak teratasi setelah menghubungi Turbo VPN. Turbo VPN dapat memberi Pelanggan pengembalian dana pro-rata dari biaya layanan yang dibayarkan atas kebijakannya sendiri.

Informasi apa yang harus saya sertakan dalam Permintaan Pengembalian Dana saya.

Jawaban: Alasan pengembalian dana dan ID Pengguna

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses Permintaan Pengembalian Dana saya?

Jawaban: Kami akan mengembalikan kepada Anda dalam waktu 3 hari kerja, dan permintaan akan diproses dalam waktu 14 hari kerja.

Terima kasih telah membeli produk Turbo VPN (atau berlangganan layanan Turbo VPN) di [https://turbovpn.com/] yang dioperasikan oleh [INNOVATIVE CONNECTING PTE. Terbatas].

Kami menawarkan jaminan uang kembali penuh untuk semua pembelian yang dilakukan di situs web kami. Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh dalam waktu 30 hari kalender setelah pembelian Anda (tidak berlaku untuk langganan pembaruan).

Setelah 30 hari kalender, Anda tidak lagi memenuhi syarat dan tidak dapat menerima pengembalian dana. Kami mendorong pelanggan kami untuk mencoba produk (atau layanan) dalam periode tersebut untuk memastikan kesesuaiannya dengan kebutuhan mereka.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau ingin meminta pengembalian dana, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui sistem umpan balik dalam aplikasi atau email kami @ turbovpn-vipsupport@inconnecting.com. Untuk tujuan pengembalian dana, harap berikan juga detail berikut kepada kami di bawah ini:

Subjek email: Permintaan Pengembalian Dana untuk Turbo VPN

Konten email harus menyertakan Alasan Pengembalian Dana dan ID Pengguna Anda, terima kasih.】

Bagikan

Salin Link | WhatsApp