Langsung ke konten utama

Cara membuka blokir akun saya di WeChat

 

Bagaimana cara membuka blokir akun saya?

Ini mungkin disebabkan oleh alasan berikut:

1. Anda menggunakan WeChat yang diunduh dari saluran tidak resmi.

2. Anda menggunakan emulator Android (seperti Bluestack, Andy, Youwave ) atau plugin tidak resmi lainnya untuk menjalankan WeChat.

3. Anda telah dilaporkan mengirimkan konten yang berisi konten cabul, materi kekerasan, penipuan, rumor yang tidak pantas, atau iklan yang mengganggu.

4. Anda menggunakan nomor telepon virtual daripada layanan nomor telepon tetap untuk mendaftarkan akun Anda seperti dari Skype In, Project Fi Google, Google Voice, Nexmo, dll. Kami menyarankan Anda mendaftar menggunakan nomor ponsel yang berbeda yaitu tidak disediakan oleh layanan telepon virtual.


Jika akun Anda telah diblokir sementara.

Pecahkan masalah ini dengan mengikuti petunjuk saat Anda mencoba masuk. Jika Anda tidak dapat membuka blokir akun, ketuk di sini.

Jika akun Anda telah diblokir secara permanen.

Ketika akun Anda telah diblokir secara permanen karena pelanggaran serius terhadap PERSYARATAN LAYANAN WECHAT, kami akan membatasi penggunaan akun dan tidak akan dapat membuka blokir akun untuk Anda.

Jika akun WeChat Pay Anda masih berisi dana atau aset lainnya, WeChat akan secara otomatis membuka pintu masuk aset. Anda masih dapat masuk ke WeChat untuk menarik dana dari Saldo Anda. Namun, karena akun Anda melibatkan operasi ilegal, fitur lain dari akun tersebut akan dibatasi penggunaannya dan kami tidak akan dapat melepaskan pembatasan tersebut. Jika Anda masih perlu menggunakan WeChat, kami menyarankan Anda untuk mendaftar akun WeChat baru dan pastikan untuk meninjau dan mematuhi PERSYARATAN LAYANAN WECHAT.


Bagikan

Salin Link | WhatsApp