Langsung ke konten utama

Bagaimana saya bisa mencegah akun Wechat disusupi ketika saya kehilangan ponsel saya?


Bagaimana saya bisa mencegah akun saya disusupi ketika saya kehilangan ponsel saya?
Jika ponsel Anda hilang atau dicuri, Anda harus masuk ke WeChat sesegera mungkin. Setelah masuk, ikuti petunjuk di bawah ini untuk mencegah potensi risiko:

1. Anda dapat pergi ke  Saya  >  Pengaturan  >  Keamanan Akun  >  Kelola Perangkat , lalu Anda dapat menghapus perangkat yang tidak diinginkan di "Perangkat Tepercaya" dengan Ketuk  Edit  di sudut kanan atas dan ketuk Hapus . Ketika orang lain mencoba masuk ke perangkat yang tidak dipercaya, verifikasi akan diaktifkan.

2. Putuskan tautan nomor telepon Anda sebelumnya. Mulai dari  Saya  >  Pengaturan  >  Keamanan Akun  >  Telepon  >  Ubah Ponsel , setelah mengganti ke nomor baru, nomor telepon Anda sebelumnya akan terputus.

3. Anda dapat membekukan akun WeChat Anda untuk mencegah akses oleh orang lain segera setelah ponsel Anda hilang. Ketuk Opsi Lainnya  di bagian bawah halaman login > Pusat Keamanan WeChat > Bekukan Akun  > Bekukan , dan ikuti petunjuknya.

catatan:
1. Pembekuan akun tidak membatalkan atau menghapus akun Anda. Pembekuan adalah solusi sementara ketika akun Anda telah diakses secara tidak benar.
2. Setelah akun Anda dibekukan, info akun Anda tidak akan dihapus. Teman Anda masih dapat menemukan Anda di daftar kontak mereka dan mengirim pesan kepada Anda.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp