Langsung ke konten utama

Konten ini saat ini tidak tersedia di wilayah Anda. (NM-4031) di Disney+ Hotstar

Konten ini saat ini tidak tersedia di wilayah Anda. (NM-4031) di Disney+ Hotstar

Artinya sistem kami telah mendeteksi bahwa Anda tersambung melalui VPN, proxy, atau layanan" pembuka blokir ". Karena kumpulan konten kami dapat berbeda-beda menurut wilayah dan layanan ini menyembunyikan wilayah Anda, Anda mungkin tidak dapat streaming beberapa film dan acara TV ditampilkan saat dihubungkan dengan cara ini.


Jika Anda menerima kesalahan ini saat mencoba memutar konten yang Anda yakini tersedia di wilayah Anda, ikuti langkah pemecahan masalah di bawah.


Nonaktifkan semua proxy, VPN, atau perangkat lunak lain yang mungkin mengarahkan lalu lintas internet Anda ke luar wilayah Anda saat ini.


Untuk hasil terbaik, kami juga menyarankan untuk memastikan pengaturan jaringan perangkat Anda disetel ke Otomatis.


Jika Anda memerlukan bantuan untuk memutuskan salah satu layanan ini atau memulihkan pengaturan default koneksi Anda, hubungi produsen perangkat atau penyedia layanan internet Anda.



Apakah Anda menggunakan VPN atau proxy untuk bekerja atau untuk privasi?


VPN atau proxy dapat mencegah Anda melakukan streaming konten yang tidak tersedia secara global. Nonaktifkan VPN atau proxy apa pun dan coba Disney+ Hotstar lagi.


Apakah Anda menggunakan tunnel proxy IPv6?


Layanan penerobosan proxy koneksi IPv6 melalui jaringan IPv4 tidak didukung oleh Disney+ Hotstar, dan dapat memicu pesan kesalahan. Jika Anda tidak yakin apakah Anda menggunakan salah satu layanan ini, hubungi penyedia layanan internet Anda untuk mendapatkan bantuan.


CATATAN: Disney + Hotstar mendukung koneksi IPv6 yang disediakan oleh ISP Anda.


Apa yang harus Anda lakukan selanjutnya?


Jika Anda telah menonaktifkan proxy, VPN, atau perangkat lunak perutean lain tetapi masih melihat pesan ini, hubungi penyedia layanan internet Anda. Mereka akan dapat menentukan mengapa alamat IP Anda dikaitkan dengan proxy atau penggunaan VPN.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp