Langsung ke konten utama

Koneksi internet di Orbit Pro Telkomsel

Bantuan Router Nirkabel LTE
 
Koneksi internet di Orbit Pro Telkomsel

Layar Koneksi Internet digunakan untuk mengonfigurasi tipe Koneksi Internet router LTE. Ada 2 jenis koneksi yang dapat dipilih: Dinonaktifkan, Seluler. Harap verifikasi jenis koneksi Internet Anda dengan Penyedia Layanan Internet Anda.

Pengaturan Koneksi Internet

Bagian Pengaturan Koneksi Internet berisi bidang-bidang berikut:

Koneksi Internet saya adalah -
Nonaktifkan - Tidak ada koneksi internet. Hanya Jaringan Rumah nirkabel yang aktif.
Seluler - Ini adalah mode konektivitas default. Anda dapat memasukkan SIM Anda ke router dan klien nirkabel yang terkait dapat menggunakannya untuk konektivitas internet! Perhatikan juga bahwa dalam mode ini, port ethernet dapat digunakan untuk menghubungkan klien sisi LAN mana pun. Untuk 3G USBModem, ada banyak ISP yang kami dukung - Anda dapat memilih salah satunya dari daftar dropdown. Anda juga dapat memperbarui database ISP router dengan mengunggah file pengaturan ISP lokal Anda.

Mode Jaringan Kerja di Orbit Pro Telkomsel

Hanya 4G - Hanya 4G yang diaktifkan
Data Roaming -- Digunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan data roaming.

Manajemen APN di Orbit Pro Telkomsel

APN adalah nama informasi pengaturan yang dibaca oleh perangkat Anda, yang digunakan untuk mengatur koneksi ke gateway antara jaringan seluler operator dan jaringan publik. Dalam kebanyakan kasus, perangkat Anda memiliki pengaturan ini di file sistem, dan Anda dapat secara otomatis mengisi informasi APN selama koneksi. Jika APN otomatis tidak dapat mengakses Internet, Anda dapat mengubah APN sendiri

Manajemen Profil APN berisi sebagai berikut:

Nama Profil APN
Nama APN
Nama pengguna
Kata sandi
Jenis IP
Jenis otentikasi tipe asli
Anda juga dapat menambahkan Profil baru, menghapus APN, dan mengedit APN.

LTE WAN di Orbit Pro Telkomsel

Tentang beberapa informasi parameter WAN LTE

WAN Ethernet di Orbit Pro Telkomsel

Tentang beberapa informasi parameter Ethernet.

Informasi Teknik / Engineering Information di Orbit Pro Telkomsel

Sakelar Mode Rekayasa--dapat mengontrol tampilan informasi parameter Mode Rekayasa.

Jaringan Manual di Orbit Pro Telkomsel

Layar Jaringan Manual

Layar Jaringan Manual menampilkan fungsi memindai operator jaringan secara manual dan mengonfigurasi operator jaringan yang dapat dipilih

Layar Jaringan Manual berisi bidang berikut:

Tombol Pindai Jaringan Manual - Klik tombol akan memicu router untuk memindai operator jaringan. Hasil pemindaian akan ditampilkan pada menu drop-down "Jaringan yang Dapat Dipilih".
Selectable Network - Kemudian operator jaringan akan ditampilkan setelah mengklik tombol Manual Scan Network, pilih salah satu operator jaringan dan simpan, router akan terhubung ke jaringan yang dipilih jika tidak terjadi kesalahan.
Waktu jaringan pemindaian latar belakang LTE - Pada menu tarik-turun, Anda dapat memilih waktu interval dan menyimpannya. Kemudian interval waktu untuk pemindaian latar belakang LTE akan dikonfigurasikan ke router.
Manajemen PIN

Layar Manajemen PIN di Orbit Pro Telkomsel

Mengaktifkan atau menonaktifkan PIN, dan mengubah PIN.

Layar Manajemen PIN berisi bidang-bidang berikut:

Upaya PIN/PUK - menampilkan jumlah upaya PIN dan upaya PUK. Jumlah default upaya PIN adalah 3, dan upaya PUK adalah 10; jika PIN mencoba lebih besar dari 3, itu akan membutuhkan PUK untuk membuka kunci kartu SIM, dan jika PUK mencoba lebih besar dari 10, kartu SIM akan ditinggalkan. Saat Anda memasukkan kode PIN untuk mengaktifkan atau menonaktifkan PIN, jika memasukkan kode PIN yang salah, nomornya percobaan PIN akan berkurang 1, sama seperti PUK
Aktifkan/Nonaktifkan PIN - Aktifkan PIN: Masukkan kode PIN yang benar dan tekan tombol kanan, PIN akan berhasil diaktifkan, dan tombol kanan akan ditampilkan sebagai "Nonaktifkan PIN". Nonaktifkan PIN: Masukkan kode PIN yang benar dan tekan tombol kanan "Nonaktifkan PIN", PIN akan berhasil dinonaktifkan, dan tombol kanan akan ditampilkan sebagai "Aktifkan PIN".
Ubah PIN - Masukkan PIN saat ini, lalu Masukkan PIN Baru dan tekan tombol "Simpan", PIN akan diubah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp