Langsung ke konten utama

Kegunaan Paket Lionsgate Play Telkomsel

  • Paket Lionsgate Play 30 hari dengan detail:Kuota MAXstream 2 GB berlaku 30 hari.Langganan Lionsgate Play 30 hari.Nikmati film, serial, dan konten menarik dari Lionsgate Play.Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream dan Lionsgate Play.Jika Kuota MAXstream habis, pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan.
  1. Harga sudah termasuk PPN.
  2. Nikmati film, serial, dan konten menarik dari Lionsgate Play.
  3. Nonton Lionsgate Play dengan kuota MAXstream di jaringan 4G terbaik dari Telkomsel.
  4. Paket MAXstream hanya berlaku untuk pemakaian dalam negeri (tidak berlalu untuk pemakaian luar negeri yang akan dikenakan biaya terpisah).
  5. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream, Lionsgate Play, dan layanan video yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.
  6. Telkomsel tidak bertanggung jawab terhadap isi tayangan dari konten pada layanan ini.
  7. Untuk mulai menonton, login menggunakan informasi username dan password yang tertera pada SMS notifkasi dari 97080.
  8. Jika Kuota MAXstream habis, pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan. Jika melewati kuota yang disediakan dan tidak memiliki Kuota MAXstream, pelanggan akan dikenakan kuota internet reguler atau tarif normal internet (non paket).
  9. Dengan membeli paket ini, Anda menyetujui untuk mengaktifkan paket dan layanan Lionsgate Play di nomor seluler Anda.
  10. Dengan membeli paket ini, pelanggan telah menyetujui: Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Telkomsel (https://www.telkomsel.com/terms-of-service-telkomsel), Kebijakan Privasi Telkomsel (https://www.telkomsel.com/privacy-policy), Kebijakan Privasi Lionsgate Play (https://lionsgateplay.com/privacypolicy), dan Syarat & Ketentuan Layanan Lionsgate Play (https://lionsgateplay.com/termsandconditions).
  11. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center: 188.
  12. Untuk keluhan terkait akun/layanan Lionsgate Play dapat menghubungi https://lionsgateplay.com/en/contact.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp