Langsung ke konten utama

Kegunaan Paket Disney+ Hotstar 12 Bulan

Paket Disney+ Hotstar 12 Bulan termasuk Langganan Disney+ Hotstar, dengan detail sebagai berikut:3 GB MAXstream per 30 hari selama 12 bulan.Langganan Disney+ Hotstar 12 Bulan.Nikmati tayangan Global dan Lokal terbaik di aplikasi Disney+ Hotstar.Lebih lancar nonton Disney+ Hotstar dengan kuota MAXstream di jaringan 4G terbaik dari Telkomsel.Jika Kuota MAXstream habis, pelanggan dapat membeli kuota MAXstream tambahan.

  1. Harga sudah termasuk PPN.
  2. Nikmati Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan lainnya termasuk eksklusif film Indonesia di Disney+ Hotstar.
  3. Lebih lancar nonton Disney+ Hotstar dengan kuota MAXstream di jaringan 4G terbaik dari Telkomsel.
  4. Paket MAXstream hanya berlaku untuk pemakaian domestik (tidak berlalu untuk Internasional Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).
  5. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream, Disney+ Hotstar dan Layanan Video yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.
  6. Telkomsel tidak bertanggung jawab terhadap isi tayangan dari konten pada Layanan ini.
  7. Untuk mulai menonton, unduh Aplikasi Disney+ Hotstar dan registrasi/login di aplikasi Disney+ Hotstar.
  8. Jika Kuota MAXstream habis, pelanggan dapat membeli kuota MAXstream tambahan. Jika melewati kuota yang disediakan dan tidak memiliki kuota MAXstream, pelanggan akan dikenakan kuota internet atau tarif normal internet PAYU.
  9. Pembelian Paket dan Langganan Disney+ Hotstar akan berjalan bersamaan atau tidak berlaku rollover (Contoh: Jika membeli paket 1 Bulan saat ini, lalu membeli paket 3 Bulan, maka Paket dan Langganan Disney+ Hotstar akan berjalan bersamaan antara Paket 1 Bulan dan 3 Bulan, dan paket berakhir sesuai dengan masa berlaku masing-masing paket).
  10. Pelanggan tidak dapat membeli Paket Disney+ Hotstar dengan validity yang sama 3/6/12 bulan secara bersamaan ketika Paket Disney+ Hotstar 3/6/12 bulan sebelumnya masih aktif (Contoh: Jika membeli paket 3 Bulan hari ini, lalu membeli paket 3 Bulan selama paket 3 bulan pertama belum berakhir, pembelian akan gagal dilakukan).
  11. Dengan membeli paket ini, pelanggan menyetujui bahwa nomor selular pelanggan akan diteruskan kepada Disney untuk kepentingan aktivasi layanan Disney+ Hotstar, penawaran dan pengembangan layanan dari Disney.
  12. Dengan membeli paket ini, Anda akan menjadi pelanggan layanan Disney+ Hotstar.
  13. Dengan membeli paket ini, pelanggan telah menyetujui: Syarat dan Ketentuan umum layanan Telkomsel (https://www.telkomsel.com/terms-of-service-telkomsel), Kebijakan privasi Telkomsel (https://www.telkomsel.com/privacy-policy), Syarat dan Ketentuan layanan Disney+ Hotstar (https://www.hotstar.com/id/terms-of-use), Kebijakan privasi layanan Disney+ Hotstar (https://www.hotstar.com/id/privacy-policy).
  14. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Telkomsel 188 atau email ke disneyplus.id@hotstar.com.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp