Langsung ke konten utama

Bagaimana saya bisa melihat riwayat pembayaran saya di Disney+ Hotstar?

Bagaimana saya bisa melihat riwayat pembayaran saya di Disney+ Hotstar?

Kamu dapat melihat riwayat penagihan dengan mengklik 'Lihat Transaksi' di bagian Akun Saya. Kamu juga bisa mengakses dan mengunduh invois untuk semua pembayaran yang berhasil dari bagian ini. Pembayaran membutuhkan waktu hingga satu  minggu untuk terlihat di bagian Akun Saya, selama pembayaran berhasil dilakukan, Kamu pasti bisa menonton Disney+ Hotstar.

 

Pelanggan App Store dapat melihat riwayat pembayaran mereka di App Store. Pelanggan yang membayar melalui Telkomsel atau pihak ketiga lainnya harus mengunjungi situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

Kapan tanggal penagihan di Disney+ Hotstar?

Layanan Disney + Hotstar adalah layanan langganan berbayar, jadi Kamu perlu berlangganan untuk menonton konten. Kamu harus membayar di muka untuk paket tersebut, baik bulanan atau tahunan. Pelanggan langsung dapat memeriksa tanggal penagihan mereka dalam Akun Saya.


Pelanggan yang berlangganan di App Store, Telkomsel atau distributor pihak ketiga lainnya harus mengunjungi situs web atau aplikasi mitra untuk informasi lebih lanjut.

Kenapa pembayaran terbaru tidak terlihat di Akun di Disney+ Hotstar Saya?

Pembayaran membutuhkan waktu satu minggu untuk terlihat di bagian Akun Saya. Jika pembayaran berhasil dilakukan, Kamu pasti bisa menonton Disney+ Hotstar.

Saya melihat pesan kesalahan pembayaran di Disney+ Hotstar

Membayar dengan kartu kredit

Jika Kamu membayar dengan Kartu Kredit, Kamu akan diberi tahu di layar jika telah terjadi kesalahan transaksi pembayaran. Kamu akan diminta untuk mencoba lagi atau mencoba metode pembayaran lain.

Berikut beberapa kemungkinan penyebab kesalahan transaksi pembayaran lainnya:

  1. Detail kartu debit atau kredit yang sama tidak dapat digunakan di beberapa akun
  2. Nama pemegang kartu salah
  3. Kartu Kredit memiliki dana tidak mencukupi / mencapai batas maksimum
  4. Kartu Kredit telah kedaluwarsa atau dibatalkan
  5. Kartu Kredit memiliki batasan untuk transaksi online / luar negeri
  6. Detail Kartu Kredit yang dimasukkan salah



Jika sebelumnya Kamu pernah berlangganan Disney + Hotstar dan menerima pesan tentang kesalahan transaksi pembayaran, tinjau dan perbarui detail kartu Kamu di Akun Saya.


Membayar melalui App Store

Kesalahan pembayaran ditampilkan di aplikasi Disney + Hotstar karena akun App Store Kamu tidak dapat menerima pembayaran bulanan berulang. Ini mungkin karena beberapa skenario umum berikut:

  • Tidak ada metode pembayaran di akun App Store Kamu
  • Metode pembayaran di akun App Store Kamu sudah usang atau tidak valid
  • Dana di akun App Store Kamu tidak cukup.


Silakan buka akun App Store Kamu untuk memverifikasi detail pembayaran Kamu dan memperbarui detail yang diperlukan.


Membayar dengan Akun Virtual atau Toserba

Jika Kamu mencoba melakukan pembayaran dan menerima pesan kesalahan, ini mungkin karena jumlah yang salah atau kode pembayaran 16 digit yang dimasukkan, atau voucher mungkin telah kedaluwarsa. Harap kunjungi https://www.hotstar.com/id/subscribe/get-started untuk mendapatkan kode pembayaran baru.

Saya memiliki masalah penagihan di Disney+ Hotstar

Jika Kamu tidak mengenali tagihan yang datang dari Disney + Hotstar atau jika Kamu mencurigai orang lain menggunakan informasi pembayaran Kamu, segera hubungi kami di disneyplus.id@hotstar.com. Kami menangani penipuan, pencurian identitas, dan akses tidak sah lainnya dengan sangat serius.


Harap dicatat bahwa biaya berlangganan untuk paket Disney+ Hotstar tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditumpuk (yaitu jika Kamu berlangganan lebih dari 1 langganan, biaya tersebut akan berjalan secara bersamaan untuk periode yang tumpang tindih).

Bagikan

Salin Link | WhatsApp