Langsung ke konten utama

Bagaimana cara untuk mengubah nomor telefon pada langganan saya di Disney+ Hotstar?

Bagaimana cara untuk mengubah nomor telefon pada langganan saya di Disney+ Hotstar?

Jika Kamu telah membeli langganan langsung melalui Disney + Hotstar, kirimkan kepada kami screenshot/foto bukti pembayaran yang berhasil, nomor ponsel lama dan baru Kamu ke email kami  disneyplus.id@hotstar.com agar kami bisa membantu Kamu untuk memindahkan langganan ke nomor baru sesuai dengan permintaan Kamu.


Jika Kamu telah menerima langganan sebagai bagian dari keanggotaan Kamu dengan Disney + Hotstar Telkomsel atau distributor platform pihak ketiga lainnya, Kamu perlu menghubungi mereka secara langsung untuk memperbarui nomor ponsel Kamu. Setelah nomor ponsel diperbarui di sistem Telkomsel atau platform pihak ketiga lainnya atau sistem distributor, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami untuk memperbarui detil login Kamu.

 

Setelah mengambil langkah-langkah di atas, mohon untuk keluar dari semua perangkat Kamu dan masuk dengan nomor ponsel baru Kamu untuk terus menonton. Oleh karena langganan Kamu telah didaftarkan ke nomor baru, daftar nonton, unduhan, konten yang direkomendasikan untuk Kamu, dan lanjutkan menonton Kamu akan direset.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp