Langsung ke konten utama

Bagaimana cara mengajukan mengupload musik ke Resso?

Bagaimana cara mengajukan musik ke Resso?

Saat ini, semua musik yang tersedia di Resso merupakan hasil kerja sama dengan agregator digital. Kalau kamu mau musikmu tersedia dan bisa dinikmati di Resso, kirimkan musikmu ke agregator digital terlebih dulu.

Bagaimana cara membuat akun artis terverifikasi di Resso?

Yuk, kirimkan email permintaan untuk membuat akun artis terverifikasi ke artists@resso.app.

Bagaimana cara mengirimkan laporan kasus pelanggaran hak cipta di Resso?

Jika kamu yakin bahwa karyamu yang dilindungi hak cipta diposting pada aplikasi Resso, atau dihosting oleh Resso tanpa izin, kamu bisa mengirimkan laporan pelanggaran hak cipta. Laporan harus mencakup hal-hal berikut:

· Alamat email, alamat fisik, atau nomor telepon sehingga kami dapat menghubungi kamu.
· Deskripsi karyamu yang jelas dan lengkap yang diyakini telah dilanggar.
· URL atau lokasi identifikasi lainnya dari karya yang diduga melanggar.
· Pernyataan bahwa kamu memiliki bukti bahwa penggunaan materi yang dilaporkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum.
· Pernyataan, yang dibuat berdasarkan hukuman atas kesaksian, bahwa informasi di atas akurat, dan bahwa kamu adalah pemilik hak cipta atau diberi wewenang untuk bertindak atas nama pemilik.
· Tanda tangan fisik atau elektronik dari pemilik hak cipta atau perwakilan resmi dari pemilik hak cipta. Untuk memenuhi persyaratan ini, kamu dapat mengetikkan nama lengkap resmi kamu (bukan nama perusahaan) di bagian bawah pemberitahuan.

Kirim informasi di atas ke kami:
· Email: contacts@resso.app
· Surat: Vistra Corporate Services Centre, Wickhams Cay II, Road Town, Tortola, VG1110, British Virgin Islands.

Bagaimana cara mengirimkan pemberitahuan tanggapan pelanggaran hak cipta di Resso?

Jika kamu menerima laporan pelanggaran hak cipta yang menurut kamu salah, kamu bisa langsung memberikan tanggapan laporan kepada kami. Itu semua harus mencakup yang berikut:
· Informasi kontak kamu, termasuk nama resmi lengkap kamu (bukan nama perusahaan), alamat email, alamat fisik, dan nomor telepon. Jika kamu adalah perwakilan resmi pengunggah, seperti pengacara, pastikan untuk menentukan hubungan kamu dengan pengunggah.
· Identifikasi lokasi, termasuk URL apa pun, dari karya yang telah dihapus atau dinonaktifkan.
· Kamu harus menyetujui dan memasukkan pernyataan berikut: ""Saya menyetujui pernyataan Pengadilan Distrik Federal untuk distrik di mana alamat saya berada, atau jika alamat saya di luar Kepulauan Virgin Britania Raya, distrik yudisial tempat Resso terletak, dan akan menerima proses dari penggugat. ""
· Dan pernyataan berikut: ""Saya bersumpah, di bawah hukum, bahwa saya memiliki itikad baik bahwa materi itu dihapus atau dinonaktifkan sebagai akibat dari kesalahan atau kesalahan identifikasi materi akan dihapus atau dinonaktifkan.""
· Tanda tangan fisik atau elektronik dari pemilik hak cipta atau perwakilan resmi dari pemilik hak cipta. Untuk memenuhi persyaratan ini, kamu bisa mengetikkan nama resmi lengkap kamu (bukan nama perusahaan) di bagian bawah pemberitahuan tanggapan elektronik kamu.

Kirim informasi di atas ke kami:
· Email: contacts@resso.app
· Surat: Vistra Corporate Services Centre, Wickhams Cay II, Road Town, Tortola, VG1110, British Virgin Islands.

Proses konfirmasi mungkin butuh waktu hingga 10 hari kerja untuk diselesaikan, jadi harap bersabar. Selama waktu ini, penuntut hak cipta dapat mengajukan tindakan mencari hukum agar konten dihapus. Harap perhatikan bahwa kami akan meneruskan seluruh laporan tanggapan kepada penuntut hak cipta, termasuk informasi pribadi apa pun yang kamu berikan, dan laporan tanggapan tersebut dapat dipublikasikan. Penggugat dapat menggunakan informasi ini untuk mengajukan gugatan terhadap kamu. Keputusan untuk memposting ulang materi apa pun dibuat atas kebijakan Resso.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp