Langsung ke konten utama

Bagaimana cara memperbarui langganan di Disney+ Hotstar?

Bagaimana cara memperbarui langganan di Disney+ Hotstar (membayar melalui eWallet, Toserba, atau Akun Virtual)?

Bagaimana cara memperbarui langganan (membayar melalui eWallet, Toserba, atau Akun Virtual)?


Menjelang akhir masa berlangganan, kami akan mengirimkan tautan dengan opsi memperbarui langganan untuk periode berikutnya, kamu dapat berlangganan kembali hingga 1 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa. Kamu harus melakukan pembayaran dan setelah pembaruan, sisa hari yang tersisa pada langganan saat ini akan ditambahkan ke paket langganan.

 

Pada Paket Tahunan, hanya dapat diperpanjang dari 30 hari sebelum layanan berakhir. Tautan untuk memperbarui dapat ditemukan di Akun Saya.

Bagaimana cara saya berlangganan kembali?

Membayar melalui Kartu Kredit 

Jika langganan Kamu terbatalkan disebabkan telah kedaluwarsa, Kamu dapat mengaktifkan kembali dengan mengunjungi Akun Saya di situs web atau aplikasi kami baik 7 hari sebelum tanggal kedaluwarsa jika menggunakan paket bulanan atau 1 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa jika dalam paket tahunan. 


Jika langganan Kamu telah berakhir, Kamu dapat memulai kembali langganan Kamu dari halaman Akun Saya di aplikasi atau situs web. Kamu perlu memberikan informasi pembayaran. Kamu dapat memilih untuk memberikan metode pembayaran yang sama atau menambahkan yang baru. 


Membayar dengan eWallet , Tokoserba dari Akun Virtual 

Menjelang akhir masa berlangganan Kamu, kami akan mengirimkan tautan dengan opsi untuk memperbarui langganan Kamu untuk periode berikutnya, Kamu dapat berlangganan kembali hingga 1 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa. 


Kamu harus melakukan pembayaran dan setelah perpanjangan, sisa hari yang tersisa pada langganan Kamu saat ini akan ditambahkan ke paket Kamu. Pada Paket Tahunan, Kamu hanya dapat memperpanjang dari 30 hari sebelum layanan Kamu berakhir. Tautan untuk memperbarui dapat ditemukan di Akun Saya.


Membayar dengan Penagihan App Store

Jika langganan Kamu dibeli di App Store, buka App Store dan aktifkan perpanjangan otomatis.

 

Membayar melalui Telkomsel atau penyedia pihak ketiga lainnya

Kunjungi situs penyedia ini untuk membeli kembali.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp