Langsung ke konten utama

Bagaimana cara ganti nama/foto profil game?

Bagaimana cara masuk dengan ID Login ?
Untuk masuk melalui ID Login, silakan klik icon ID Login di sebelah kiri atas tampilan awal layar game. Kemudian masukan ID dan password Anda. Selamat bermain! 

Bagaimana cara log out dari permainan ? 
Silakan klik pengaturan yang ada di pojok kiri atas, pilih pilihan kedua, kemudian klik Keluar dan log in kembali. Terima kasih dan selamat bermain!

Bagaimana cara masuk dengan Facebook?
Silakan klik tombol "Login with Facebook" di tampilan halaman login Anda.Jika ID Game Anda terhubung dengan Facebook, maka progres game tidak akan terhapus. Selamat bermain!

Bagaimana cara melihat ID Game ?
Untuk melihat ID game Anda, silakan klik avatar Anda di halaman kiri atas Lobi game,nomor ID Anda tertera di bawah foto profil Anda. Selamat bermain!

Bagaimana cara ganti nama/foto profil ?
Akun pengunjung tidak bisa ganti nama atau foto, silakan login dengan akun FB Anda, nama dan foto profil Anda akan mengikuti akun FB. Terima kasih dan selamat bermain!

Bagaimana cara ganti akun Facebook di ?
Mohon maaf atas ketidaknyamannannya, untuk sementara belum ada fitur ini. Jika sebelumnya Anda sudah mendaftar akun Anda, maka akun tersebut tidak dapat diubah atau diganti. Terima kasih.

Bagaimana jika akun pengunjung hilang?
Akun pengunjung hanya akun sementara(tes main). Jika Anda upgrade/ hapus permainan maka akun pengunjung Anda juga akan berubah. Jika Anda masih ingat dengan ID dan kata sandi pengunjung, Anda masih tetap dapat login melalui ID Login, dengan cara klik icon ID Login di sebelah kiri atas tampilan awal layar game. Kemudian masukan ID dan password Anda. Kami juga menyarankan untuk login menggunakan Facebook agar progres game Anda tidak terhapus. Terima kasih.

Cara menghubungkan no HP di
Silakan masuk ke halaman hadiah, klik Telephone di kanan atas dan masukkan No HP Anda. Setelah Anda masukkan No HP, silakan klik "Dapatkan" kode verifikasi Anda akan dikirim dari operator via telepon, pastikan volume hp Anda kuat dan jangan sampai lupa mengangkat telepon. Selamat bermain!

Bisakah saya mengubah No HP terhubung saya di ?
Mohon maaf atas ketidaknyamannannya, dapat kami informasikan untuk sementara belum ada fitur ini. Jika sebelumnya Anda sudah mendaftar/menghubungkan No HP, maka No tersebut tidak dapat diubah atau diganti. Terima kasih.


Bagikan

Salin Link | WhatsApp