Langsung ke konten utama

Apa saja paket langganan di Disney+ Hotstar?

Apa saja paket langganan di Disney+ Hotstar?

Ada dua paket pembayaran: paket Bulanan dan paket Tahunan. Konten dan fitur pada paket pembayaran ini persis sama dan satu-satunya perbedaan adalah harganya. Paket bulanan adalah Rp 39.000 / bulan, sedangkan paket tahunan adalah Rp 199.000 / tahun - setara dengan membayar Rp 16.584 / bulan (hemat Kamu setara dengan Rp 269.000 / tahun versus harga langganan 12 bulan.

Untuk kedua paket, Kamu harus membayar di muka dan bergantung pada metode pembayaran Kamu, paket Kamu mungkin diperpanjang otomatis atau tidak berulang. Harap diperhatikan bahwa saat ini hanya paket bulanan yang tersedia untuk pelanggan yang membayar dengan Kartu Kredit atau penagihan App Store. Hanya pelanggan yang membayar dengan Kartu Kredit langsung ke Disney + Hotstar atau melalui langganan App Store yang secara otomatis akan memperbarui di akhir periode langganan Kamu.

Harap dicatat bahwa biaya berlangganan untuk paket Disney+ Hotstar tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditumpuk (yaitu jika Kamu berlangganan lebih dari 1 langganan, biaya tersebut akan berjalan secara bersamaan untuk periode yang tumpang tindih).

Untuk berlangganan, kunjungi www.hotstar.com/id/subscribe/get-started

Bagikan

Salin Link | WhatsApp