Langsung ke konten utama

Apa itu uji coba gratis premium 30 hari di Resso?

Apa itu 14-hari gratis VIP di Resso?

Untuk memberimu gambaran seperti apa pengalaman premium Resso, kami menawarkan 14 hari gratis VIP untuk semua pengguna. Dengan begitu, kamu bisa merasakan fitur premium seperti mendownload lagu secara gratis!
Harap dicatat bahwa Resso Premium gratis ini akan aktif secara otomatis saat kamu mendaftar ke Resso.

Apa itu premium? Mengapa harus premium di Resso?

Dengan punya akun premium, kamu tetap bisa menikmati manfaat yang kamu terima selama 14 hari gratis premium, misalnya memutar semua lagu kapan saja dengan audio berkualitas tinggi, bisa skip lagu, hingga mempercepat dan memutar ulang lagu. Pengguna premium juga mampu mendownload lagu sebanyak yang mereka inginkan dan streaming lagu yang didownload secara offline.
Jika kamu tertarik, klik banner premium di bagian bawah halaman Saya bertuliskan "Mulai Uji Coba Gratis 30 Hari".

Apa itu uji coba gratis premium 30 hari di Resso?

Uji coba gratis premium 30 hari merupakan hadiah bagi pengguna yang memutuskan untuk berlangganan Resso premium. Setelah kamu berlangganan, kami akan gratiskan pembayaranmu selama 30 hari pertama dan hanya mulai menagih untuk bulan kedua.
Jika kamu tertarik, klik banner premium di bagian bawah halaman Saya yang bertuliskan "Mulai Uji Coba Gratis 30 Hari". Kamu tidak akan dikenakan biaya selama uji coba gratis ini dan kamu pun bisa batalkan kapan saja dalam 30 hari.

Berapa harga berlangganan Resso Premium setelah masa Coba Gratis 30 hari berakhir?

Terdapat perbedaan harga untuk berlangganan Resso Premium sesuai dengan negaramu. Untuk mengetahui hal tersebut, klik gambar Resso Premium pada bagian bawah halaman 'Saya'.

Metode pembayaran apa saja yang tersedia untuk berlangganan Resso Premium?

Kamu bisa berlangganan Resso Premium melalui beberapa cara. Bagi pengguna Android, kamu bisa berlangganan lewat Google Play, via pembayaran potong pulsa (Fortumo), atau melalui transfer bank. Bagi pengguna iOS, kamu bisa berlangganan lewat App Store.

Bagaimana cara berlangganan Resso Premium di Resso?

Jika kamu masih dalam masa uji coba gratis 30 hari, kamu tidak perlu melakukan proses dari tahap awal untuk berlangganan Resso Premium. Resso Premium-mu akan diperbarui secara otomatis setelah 30 hari. Untuk pengguna lama yang sudah pernah menggunakan kesempatan uji coba gratis 30 hari, kamu bisa berlangganan Resso Premium dengan cara:

1. Klik gambar Resso Premium pada bagian bawah halaman 'Saya'.
2. Klik 'Beli Premium'

Bagaimana cara tahu bahwa status langganan saya sudah terkonfirmasi di Resso?

Setelah kamu menyelesaikan proses pembayaran, kamu akan menerima pesan konfirmasi melalui email, SMS atau notifikasi, tergantung dari metode pembayaran yang kamu gunakan.

Untuk mengonfirmasi status Resso Premium, kamu bisa:
1. Menuju halaman 'Saya'.
2. Klik 'Premium' di bawah namamu pada halaman 'Saya'. Di halaman ini, kamu bisa memeriksa status Resso Premium-mu, harga langganan, dan tanggal penagihan berikutnya.

Jika ada kendala terkait proses berlangganan dan/atau status Resso Premium, silakan kasih tau kami lewat fitur Saran yang ada di dalam aplikasi.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp