Langsung ke konten utama

Apa itu POSGIRO MOBILE?

Apa itu POSGIRO MOBILE

‘POSGIRO MOBILE’ adalah platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara ‘mobile’.

Bagaimana cara mengakses layanan POSGIRO MOBILE?

Anda dapat menginstall aplikasi POSGIRO MOBILE dengan cara mengunduh aplikasi POSGIRO MOBILE pada Playstore. Untuk sementara hanya dapat di install pada smartphone berbasis android. Kedepan akan dikembangkan secara paralel untuk mengguna iOS. Setelah diinstall, silahkan registrasi pada aplikasi POSGIRO MOBILE.Namun jika Anda sudah memiliki rekening Giropos sebelumnya cukup melakukan aktivasi pada aplikasi secara langsung dengan otentikasi berupa otp (One Time Password) yang dikirimkan

Fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi POSGIRO MOBILE ?

Dengan menggunakan ‘POSGIRO MOBILE’ ANDA diberikan kemudahan UNTUK MENGAKSES layanan transaksi keuangan secara ‘mobile’ ( dapat diakses kapan saja dan dimana saja) seperti:Layanan Bill Payment: Pembayaran berbagai Tagihan : Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, Pembelian pulsa, token atau voucher. (kurang lebih TERDAPAT 400 biller)Pengiriman Uang melalui layanan Weselpos Instan.Pengelolaan Keuangan melalui Layanan Giropos: menyimpan dana di rekening Giropos, TRANSFER ANTAR GIROPOS.Fasilitas Scan QR Code untuk pembayaran/pembelian via merchant/Micro Payment dengan basis Rekening Giropos.

Bagaimana cara melakukan SETORAN/TOP-UP REKENING Giropos?

Anda bisa melakukan SETORAN/TOP-UP REKENING Giropos melalui:Loket KantorposTransfer melalui jaringan PerbankanUntuk detail lengkap tahap melakukan SETORAN/TOP-UP REKENING Giropos dapat dilihat pada fitur TOP-UP di halaman Dashboard Aplikasi POSGIRO MOBILE.

Apakah terdapat KATEGORI REKENING GIROPOS?

REKENING GIROPOS yang dapat diakses melalui Aplikasi POSGIRO MOBILE memiliki dua kategori, yaitu :Rekening Giropos Reguler, yaitu Rekening yang dimiliki oleh individu atau korporat dimana proses KYC telah dilakukan verifikasi dan otentikasi secara fisik. REKENING REGULER TIDAK DIBATASI JUMLAH SALDONYA.Rekening Giropos Lite, yaitu Rekening yang dimiliki oleh individu/perorangan dimana proses KYC dilakukan dengan validasi data identitas diri dan foto diri secara elektronik. Rekening Giropos Lite diberikan pembatasan jumlah saldo maksimal sebesar Rp 2.000.000,00 (dua juta rupiah).

Jika mengalami kendala/masalah REKENING Giropos, harus bagaimana?

Anda dapat menghubungi HELPDESK Giropos melalui:
CALL CENTER HALO POS 161 
EMAIL : halopos@posindonesia.co.id 

Bagikan

Salin Link | WhatsApp