Langsung ke konten utama

Kode Voucher Shopee Pengguna Baru

Halo, selamat datang di artikel Kode Voucher Shopee Pengguna Baru, untuk anda yang ingin mendapatkan kode referral shopee pengguna baru. Anda bisa menggunakan kode berikut untuk mendapatkan cashback sebesar 50%.

Kode yang bisa anda gunakan adalah : SADDH223,


Silakan masukkan pada kolom voucher, lalu pilih tombol pakai.

UNTUK PENGGUNA YANG MENGUNDANG


1. Hadiah undangan hanya berlaku untuk Pengguna yang berdomisili di Indonesia. Kamu akan menerima hadiah undangan dalam bentuk 3.000 Koin Shopee untuk setiap teman yang berhasil diundang.

2. Koin Shopee akan dikreditkan secara otomatis ke akunmu setelah Pengguna yang diundang menyelesaikan pesanan pertamanya melalui aplikasi Shopee menggunakan kode referral-mu.

3. Hanya Pengguna Shopee yang sudah pernah menyelesaikan pesanan dan terdaftar setidaknya 10 hari di Shopee yang dapat mengundang Pengguna baru. Pengguna yang tidak memenuhi kriteria ini tidak akan diberikan kode referral.

4. Koin Shopee yang telah dikreditkan tidak dapat dipindahkan ke akun lain, diuangkan atau ditukarkan dengan hadiah lain.

5. Koin Shopee yang telah dikreditkan tetap memiliki masa kedaluwarsa sesuai dengan ketentuan Koin Shopee yang sedang berlaku.

6. Jika Pengguna baru memiliki kode referral dari beberapa Pengguna Shopee, Koin Shopee hanya akan dikreditkan ke akun dengan kode referral yang digunakan oleh Pengguna baru saat checkout pertama.


UNTUK PENGGUNA YANG DIUNDANG


1. Kode referral hanya berlaku bagi Pengguna baru Shopee yang belum pernah melakukan pesanan (termasuk yang dibatalkan/dikembalikan) di Shopee sebelumnya.

2. Pengguna baru harus memasukkan kode referral saat checkout untuk menikmati cashback.

3. Kode referral hanya dapat digunakan 1x/transaksi/Pengguna dan hanya bisa digunakan untuk pembelian pertama melalui aplikasi Shopee.

4. Kode referral tidak bisa digunakan bersamaan dengan kode Voucher lainnya.

5. Penggunaan kode referral mengacu pada Syarat & Ketentuan yang berlaku:

- Cashback 50% hingga 15.000 Koin Shopee dengan min. belanja Rp30.000.

- Berlaku untuk pembelian dari Shopee Mall atau Penjual Star, kec. kategori Voucher, sub-kategori Popok & Makanan Bayi, Logam Mulia, Kartu Perdana & e-money. 

- Berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Shopee.

6. Shopee berhak untuk membatalkan partisipasi akun dari penggunaan kode referral jika terdeteksi adanya kecurangan.


Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan atau menghentikan hadiah undangan sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Shopee berhak untuk menutup dan/atau menghapus sementara akun dan/atau menarik Koin Shopee kembali jika terdeteksi adanya kecurangan terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp