Langsung ke konten utama

Fungsi Kode Referral Bibit

Halo, selamat datang di artikel tentang Fungsi Kode Referral Bibit. Untuk anda yang ingi mendaftar aplikasi bibit, pasti ada kolom untuk memasukkan kode referral. Jadi apa fungsinya?

Fungsi dari kode referral tersebut, sebenarnya untuk mendapatkan cashback ketika membeli reksandana. Jadi ketika sukses membeli kita akan dapat cashback 25rb. Nanti casback tersebut akan dapat juga di beli reksadana. Secara sederhana supaya mudah di fahami, kita di beri 25rb ketika mendaftar aplikasi bibit. Tapi dengan syarat harus beli reksadana pertama kali. Karena dengan membeli baru cashback bisa di dapat. 

Untuk anda yang mungkin belum punya teman yang memiliki referral. Anda bisa menggunakan kode referral saya ini, yaitu : diskon30.

Adapun mekanisme cashback di aplikasi bibit seperti berikut.

Yang punya kode referral akan memperoleh Cashback senilai Rp25.000 untuk setiap teman yang mendaftar dan berinvestasi reksa dana di Bibit.

Sedangkan teman kamu yang telah mendaftar juga akan mendapat Cashback senilai Rp25.000 yang bisa dipakai untuk pembelian reksadana.

Jadi, anda bisa bebas mau pakai referral atau tidak, jika tidak menggunakan maka tidak ada cashback, sebaliknya jika menggunakan, sama sama mendapatkan uang kembali. Baik si pengguna referral maupun pemilik referral.

Itu saja informasi tentang Fungsi Kode Referral Bibit.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp